Menyambut Bulan Suci Ramadhan, PKB Malut Berbagi Paket Takjil

Sebarkan:

 

Pengurus Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Maluku Utara berbagi takjil di Bulan Suci Ramadhan.


Ternate – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang sangat dinantikan oleh kaum muslimin di seluruh penjuru dunia. Bulan penuh berkah ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk berbagi sesama muslim.

Salah satunya. Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Maluku Utara, berbagi paket buka puasa bagi para pengendara di depan Kantor Wilayah, Kota ternate, Jumat (16/4).

Berbagi paket buka puasa dan takjil yang dimulai sejak pukul 17.00 WIT. Melibatkan pengurus Wilayah  Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) untuk sekedar meringankan masyarakat yang sedang melaksanakan perjalanan di bulan Ramadhan.

Berbagi Takjil menjelang Buka Puasa di depan Kantor (DPW PKB) Malut  

Acara berbagi ini sudah menjadi agenda utama dalam bulan suci Ramadhan, yang dilakukan di setiap jumat, bertempat di depan Kantor Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kelurahan Bastiong, Kota Ternate Selatan.

Kegiatan berbagi takjil, disambut baik oleh para pengguna lalu-lintas yang melintas di depan Kantor Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ini terbukti bahwa. Para pengguna lalu-lintas tetap tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan yang melintasi di daerah tersebut.

Apalagi di masa pandemi Covid-19, semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini.

Keutamaan berbagi di bulan suci ramadhan yang di tuangkan dalam hadits Rasullullah SAW yang Artinya, “Dari Anas dikatakan, ‘Wahai Rasulullah, sedekah apa yang nilainya paling utama?’ Rasul menjawab, ‘Sedekah di bulan Ramadhan,’ (HR At-Tirmidzi). (red)

 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini