TKA Asal China Diterkam Buaya

Sebarkan:
Kondisi Korban Usai Diterkam Buaya

HALSEL, - Salah satu tenaga kerja asing (TKA) asal Cina, diterkam buaya saat hendak mandi di kolam renang dekat pantai. Diketahui TKA tersebut sebagai karyawan PT. Persada Site Houl Sagu Desa Kawasi Kecamatan Obi Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Maluku Utara.

Peristiwa naahas itu terjadi pada Jum'at (6/2/22) sekitar pukul 07.40 WIT, sat korban Mr.Liu Zhi Peng bersama empat karyawan lainya sedang asyik mandi di kolang rengang. Sekitar pukul 01;10 WIT, korban kemudian berpisah dengan ke empat temanya saat itulah korban langsung di terkam buaya dan berteriak histeris minta tolong , beruntung salah satu teman korban, penjaga laut La Dahlan mendengar teriakan tersebut, lansung menyelamatkan korban dari terkaman buaya.  

Atas peristiwa tersebut korban mengalami luka gigit pada bagian belakang leher, telinga dan bahu. Korban sempat mendapatkan perawatan medis setelah dilarikan ke klinik perusahan, tepat pada pukul 10.39 Wit, korban lalu dirujuk ke rumah sakit umum labuha menggunakan spit boat

Kapolsek pulau obi, Ipda Rinaldi Anwar S.Tr.K, saat dikonfirmasi awak media, sabtu (05/02/2022) membenarkan peristiwa tersebut bahwa pihaknya telah mendapatkan laporan terkait dengan peristiwa yang menimpa salah satu TKA asal cina yang juga karyawan PT.Wanatiara Persada. "Kita telah menerima laporan atas kejadian yang menimpah salah satu TKA asal cina dan merupakan karyawan PT.wanatiara Persada" ujar Kapolsek

Lanjut Kapolsek, hingga saat ini, pihaknya masih melakukan monitor atas peristiwa nahas tersebut "Kami hingga saat ini masih melakukan monitor atas peristiwa nahas yang terjadi,laporan yang kami terima korbaan saat ini telah dirujuk ke rumah sakit Umum Labuha untuk mendapatkan penanganan medis,"pungkasnya, (Buwas/PM)

 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini