Bupati Haltim Lantik Sejumlah Pejabat Eselon II, III dan IV.

Sebarkan:
Bupati Halmahera Timur, Ubaid Yakub saat melantik sejumlah pejabat eselon II, III dan IV

MABA - Bupati Halmahera Timur, Drs Hi Ubaid Yakub menghadiri sekaligus melantik sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pengawas (Eselon IV) dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Halmahera Timur. 

Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan (SK) Bupati Nomor:188.45/821/20/2022 dan SK Bupati Nomor: 188.45/821/21/2022. Yang di gelar di Aula kantor Bupati. Senin 07 Maret 2022.

Bupati Ubaid Yakub, Diselah-selah sambutannya mengatakan, untuk menduduki jabatan tinggi Pratama, Administrasi dan Pengawas, tentu kita sadari khsusnya untuk Jabatan Tinggi Pratama yang dilantik hari ini adalah hal yang pertama dilakukan, masa kepemimpinan Ubaid-Anjas.

"Jabatan Tinggi Pratama, sejak dimekarkan pada tahun 2003 sampai 2022 ini, tetap mengikuti prosedur proses dan aturan yang diberlakukan baik itu melalui peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2017, tentang Menejemen Aparatur Sipil Negara (ASN), maupun peraturan Menpan-RB nomor 15 Tahun 2019 tentang pengisian jabatan tinggi secara terbuka dan kompetitif di lingkungan instansi pemerintah,"katanya.

Bupati Ubaid mengatakan dirinya bersama Wakil Bupati Anjas Taher bangga karena hasil jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang hari ini dilantik merupakan sebuah proses dan dilakukan secara terbuka serta dilakukan sesuai dengan mekanisme yang berlaku. 

"sebagai Bupati dan wakil Bupati merasa bangga dengan bahwa hasil pejabat tinggi pratama hari ini adalah proses yang dilakukan secara terbuka dan berdasarkan dengan benar " Ungkapnya.

Untuk diketahui, Pelantikan itu dihadiri Sekretaris Daerah Ricky Chairul Richfat ST, MT, Asisten dan Staf Ahli Bupati dan Pimpinan OPD. (Rian)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini