Presiden Jokowi Apresiasi Gubernur Malut di PTBI Nasional

Sebarkan:
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo saat menyampaikan pidato pada Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI) yang dilaksanakan di Assambly Hall, Jakarta convention center, Jakarta, Rabu, 30/11/22.

SOFIFI, PotretMalut - Dari semua hasil survei yang dilakukan pemerintah, Provinsi Maluku Utara menjadi provinsi paling bahagia di Indonesia, kemudian provinsi dengan tingkat perekonomian tertinggi di Indonesia mencapai 27 persen dan inflasi terendah dengan posisi 3.2 persen. 

Hal ini disampaikan presiden Republik Indonesia Joko Widodo saat menyampaikan pidato pada Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI) yang dilaksanakan di Assambly Hall, Jakarta convention center, Jakarta, Rabu, 30/11/22.

Pertemuan tersebut dihadiri langsung para Gubernur se Indonesia dan pimpinan lembaga terkait serta pimpinan perbankan di Indonesia.

Jokowi juga meminta Gubernur Malut agar lebih memperhatikan semua capaian yang telah diperoleh karena pertumbuhan ekonomi Maluku Utara tumbuh sampai 27 persen sehingga harus terus dikontrol.

"Jangan main main karena pertumbuhan ekonomi Maluku Utara tumbuh 27 persen karena disitu investasi dengan dibangunnya smelter", kata Jokowi 

Gubernur Maluku Utara KH Abdul Gani Kasuba mengatakan selama memimpin Maluku Utara ia selalu mengingatkan kepada stakeholder untuk bekerja dengan baik demi kesejahteraan masyarakat Maluku Utara.

Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba dalam beberapa pertemuan sebelumnya selalu menyampaikan kepada seluruh pimpinan lembaga negara di daerah dan pimpinan daerah untuk menjaga stabilitas keamanan, ekonomi dan terus meningkatkan kinerja.

"Setiap ucapan Presiden tentang keberhasilan Maluku Utara terus disambut dengan tepukan tangan peserta PTBI Nasional,"tandasnya. (Adpim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini