Seorang Pencuri Lari Tinggalkan Kendaraan

Sebarkan:


 

TERNATE, PotretMalut - Kosan Lambelu yang beralamat di Kelurahan Dufa-dufa, Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate pada Minggu (05/02/2023) sekitar pukul 02:00 WIT dihebohkan seorang pencuri.

Aksi pencurian itu sudah berulang kali dilakukan dengan target pencurian adalah pakaian juga kompor namun kali ini aksinya diketahui.

"Mungkin dia so ambil pakaian dan  komfor, ungkap Mulyadi salah satu penghuni Kosan saat di temui wartawan media brindo group (MBG) di TKP.

Mulyadi mengatakan, Ketika aksinya diketahui, pencuri itu langsung melarikan diri dan meninggalkan kendaraannya di depan pagar kosan Lambelu.

"kendaraannya ditinggalkan di depan pagar dan telah diamankan di kos-kosan," ujarnya.

Mulyadi menambahkan, pencuri adalah seorang pemuda berusia sekitar 23 tahun yang melancarkan aksi dengan menggunakan kendaraan roda dua berjenis mio 125 dengan nomor kendaraan DG 2761 QQ.

Menjelang pukul 03:40 WIT, pencuri itu berniat mengambil kendaraannya dengan cara mengendap di pinggiran rumah warga yang ada di depan kosan Lambelu, namun aksinya  diketahui beberapa penghuni kos-kosan dan tidak ditemukan ketika dikejar. 

"mungkin dia kembali untuk menambil motor tapi ketika dikejar tidak ditemukan, " pungkasnya.

Penghuni kosan akan menahan kendaraan sampai pelaku pencurian diketahui identitasnya. (mail/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini