Ketua DPD KNPI Malut Akan Fasilitasi Perbaikan Sekretariat HMI Cabang Ternate

Sebarkan:

TERNATE, PotretMalut - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Maluku Utara (Malut) Imanullah Muhammad melakukan silaturahmi dengan Formatur Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ternate.

Silaturahmi yang dilakukan pada Minggu, (11/6/2023) malam itu, dipusatkan di Sekretariat HMI Cabang Ternate, Kelurahan Akehuda Kecamatan Ternate Utara.

Dalam agenda tersebut, Imanullah meninjau langsung keadaan sekretariat HMI serta berdiskusi dengan Formateur dan beberapa calon pengurus HMI Cabang Ternate Periode 2023-2024.

Dalam diskusi tersebut, Imanullah memberikan semangat kepada Formateur dan pengurus agar selalu menjaga kekompakan dan berupaya untuk menciptakan sejarah.

"Kita harus berada satu tingkat diatas berani, yaitu nekat. Dengan menciptakan sejarah yang menjadi pengingat bagi generasi,"ungkapnya

Imanullah menambahkan, akan memfasilitasi beberapa keperluan sekretariat.

"Nanti dicatat kekurangan meja-kursi biar kami lengkapi, untuk kebutuhan air juga akan saya tangani,"ungkap Iman

Selain itu, pihaknya akan memfasilitasi perbaikan atap sekretariat yang bocor dan mencari jalan untuk perbaikan dan kelengkapan fasilitas sekretariat.

Dipenghujung silaturahmi tersebut, Imanullah memberikan bingkisan kepada Formateur Ketua Umum, dengan maksud Formateur dapat melakukan konsulidasi internal Kepengurusan. (Mail/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini