KNPI Malut Ajak Pemuda Sula Sukseskan FTW

Sebarkan:
Istimewa 

Sula, PotretMalut - Ketua DPD KNPI Provinsi Maluku Utara Imanullah Muhammad, dipastikan hadir dalam pembukaan Festival Tanjung Waka (FTW), Desa Fatkauyon, Sulabesi Timur, Kepulauan Sula.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD KNPI Kepulauan Sula M. Rifai Umasugi via Whatsapp, Kamis, (02/11/2023).

Rifai menjelaskan, Ketua KNPI Malut akan hadir bersama jajaran Pengurus untuk memenuhi undangan Bupati Sula demi kesuksesan FTW 2023.

"Saya sudah berkoordinasi dengan Beliau (Imanullah), Ia akan hadir memenuhi undangan bersama jajaran pengurus,"ungkapnya.

Sementara, Ketua DPD KNPI Malut saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Ia menyebutkan, pihaknya sudah menerima undangan sejak 30 Oktober dan berencana menuju Sula pada 3 November.

"Kami sudah menerima undangan pada 30 Oktober dan via Whatsapp juga dari Bupati, Saya bersama rombongan 10 orang akan menuju Sula dengan kapal besok (Jum'at),"ungkapnya.

Iman sapaan akrabnya mengatakan, suatu kehormatan bagi kami karena ada keterlibatan KNPI Kepulauan Sula pada iven tersebut. "Ini adalah upaya pemberdayaan pemuda Kabupaten Kepulauan Sula,"ujarnya.

Iman memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Fifian Adeningsih Mus, dan meminta agar tetap fokus melaksanakan program  utk mewujudkan visi Sula bahagia.

Ia pun mengajak seluruh pemuda Kabupaten Kepulauan Sula agar dapat berpartisipasi untuk menyukseskan FTW. 

"Saya mengajak seluruh pemuda Kabupaten Kepulauan Sula agar dapat berpartisipasi utk menyukseskan FTW ini,"pungkasnya. (Mail/red)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini