Partai Koalisi Bentuk TPD Ganjar-Mahfud di Kota Ternate

Sebarkan:

Rapat Koordinasi Pembentukan TPD Ganjar-Mahfud Kota Ternate 

TERNATE, PotretMalut - Tim Pemenangan daerah (TPD) calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Ganjar Pranowo dan Mahfud Md telah terbentuk di Kota Ternate. 

Pembentukan TPD itu setelah Partai Koalisi PDIP, PPP, Perindo dan Hanura melakukan rapat koordinasi di Hotel Gran Majang, Selasa, 7 November malam.

Ketua TPD Kota Ternate, Merlisa Marsaoly mengatakan, pembentukan tim pemenangan daerah di Kota Ternate tentu menjadi hal penting untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Meskipun TPD baru di bentuk hari ini. Kita sebagai partai koalisi yakin bisa meraup suara untuk Ganjar-Mahfud di Kota Ternate,”ucapnya.

Merlisa menuturkan, setelah pembentukan TPD Ganjar-Mahfud di Kota Ternate, tetap melakukan koordinasi dengan TPD di Provinsi, dan menunggu instruksi dari DPP.

Mantan Ketua DPRD Kota Ternate itu menyebutkan, Partai yang tergabung dalam koalisi sama-sama saling menerima dan bekerja keras untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Kota Ternate.

"Saya lihat hari ini kebersamaan sangat luar biasa, bahwa kita sama-sama saling gotong royong untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.”pungkasnya. (Ham/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini