Bupati Halsel Bersama Warga Kristiani Gelar Open House Natal dan Tahun Baru

Sebarkan:

Bupati Halmahera Selatan, Basaam Kasuba bersama masyarakat 

HALSEL, PotretMalut - Open House Natal dan Tahun Baru di gelar Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba bersama Warga Kristiani Kabupaten Halmahera Selatan Sabtu, (27/1/2024) di Kediaman Bupati Kecamatan Bacan Selatan.

Open House yang di gelar ini, sebagai bentuk toleransi keberagaman dan silaturahmi antar umat beragama yang di rangkaikan dengan makan bersama di iringi tarian Cakalele.

Bupati Halmahera Selatan Bassam Kasuba dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Natal dan Tahun Baru ke seluruh warga Kristen yang hadir dalam acara silaturahmi tersebut.

"Saya pribadi meminta maaf. Di suasana seperti ini saya mengucapkan selamat Natal dan tahun baru meski agak terlamabat buat acara ini" kata Baasam.

Di akhir sambutan, Bassam sampaikan manusia seluruhnya bersaudara. Silaturahmi dan nilai kemanusian adalah hal utama dari seluruh keberagaman.

"Saya adalah bagian dari ngoni (Kalian) semua. Kita adalah keluarga Dodomi Moi (satu turunan) yang sama. Kita bersuadara. Semoga silaturahmi ini tetap terjaga demi nilai kemanusian dalam rangka menuju kemajuan daerah yang kita cintai bersama" tutur Bassam (PM)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini