Bersama PDIP, BK Siap Sejahterakan Masyarakat Halsel

Sebarkan:

BK resmi kembalikan formulir ke PDIP Halsel

HALSEL, PotretMalut - Bahrain Kasuba bersama Sahabat BK, resmi mengembalikan formular pendaftaran Calon Bupati Kabupaten Halmahera Selatan di Kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Halmahera Selatan, Selasa, (23/04/2024)

Cabup dengan inisial BK ini berharap, DPC PDIP dan tim penjaringan dapat mengawal dan memproses sampai tahap rekomendasi sebagai satu persyaratan dirinya berkompetisi dalam Pilkada Halsel periode 2024-2029.

Menurut mantan Bupati Halsel ini, pencalonannya bukan hanya seremonial, tetapi memiliki cita-cita untuk kesejahteraan masyarakat Halsel.

"Masyarakat merasa resah dengan proses pemerintahan yang ada. Ini menjadi catatan bagi kita semua," ungkapnya.

Ia menuturkan, Halsel harus melahirkan pemimpin yang mampu mengakomodir kepentingan, baik suku maupun agama untuk masyarakat yang mendiami kurang lebih 249 desa di 30 kecamatan.

"Sebagai bagian dari keluarga besar PDIP, sebagai kader, saya turut bertanggung jawab dengan keadaan masyarakat Halsel," ujarnya.

Ketua Tim Penjaringan, La Jamrah Hi Jakaria menuturkan, BK telah diberikan kartu anggota PDIP dan resmi bergabung pada Mei 2023 lalu.

La Jamrah menjelaskan, DPC PDIP Halsel membuka pendaftaran secara umum, berbeda dengan Tikep yang memenuhi syarat 20 persen.

"Sehingga dari luar partai juga dapat mendaftar, tentu dengan persyaratan dan akan diverifikasi sebelum dilanjutkan ke DPP," pungkasnya. (Alimudin/red)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini