Gajali Abdul Mutalib Siap Bertarung di Pilkada Maluku Utara

Sebarkan:
Gajali Abdul Mutalib saat mengambil formulir di DPW Nasdem 

TERNATE, PotretMalut - Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Provinsi Maluku Utara, Gajali Abdul Mutalib menyatakan tekadnya untuk maju sebagai calon gubernur Malut. Keseriusan Gajali terlihat saat mendaftar sebagai calon gubernur di DPW Partai Nasdem Provinsi Malut, Sabtu, (04/05/2024). 

Tampak saat mendaftar, Gajali didampingi sejumlah timnya ikut mengiringi pendaftaran. 

LO Gajali Abdul Mutalib, Haji Ghani mengungkapkan, Ia bersedia mendampingi Gajali dan bertindak sebagai Tim Pemenangan sekaligus LO, karena melihat sosok dan rekam jejak Gajali yang memang layak jika ikut bertarung pada bursa pemelihan calon gubernur. "Sosok entrepreneurship di topang dengan sejumlah kapasitas yang mumpuni, kami sangat yakin Gajali adalah figur yang layak jika menjadi gubernur Provinsi Maluku Utara" Ucap Gani.

Gani menyebutkan, Gajali adalah sosok yang dapat diterima semua kalangan di Malut yang sangat plural. 

Sebagai Ketua APINDO Malut, disana berhimpun hampir seluruh pengusaha di Malut. Beliau juga Ketua Komisi Advokasi Daerah (KAD) dibawah KPK yang trackreccord nya masih terbilang bersih, dan Malut membutuhkan pemimpin yang bersih bebas dari KKN.

Gani mengungkapkan, Gajali akan mendaftar di semua partai yang ada di Malut sebagai calon gubernur.

Kita mulai dari Nasdem dan akan mendaftar ke partai-partai lain sebagai syarat calon sebagai gubernur Malut" ungkap Haji Gani berapi-api. 

Ko Ai, Sapaan Gajali Abdul Mutalib, selain sebagai Ketua APINDO Malut dan Ketua KAD Malut, beliau juga menjabat sebagai Wakil Ketua Kadin Maluku Utara, juga sebagai Pendiri Awal Nasdem di Provinsi Maluku Utara. (Ham/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini