Siap Menangkan Aliong-Sahril Gubernur, Bravo24 Zona II Segera Terbentuk

Sebarkan:
Jadwal deklarasi Bravo24 zona II 
TERNATE, PotretMalut - Relawan Barisan Aliong Mus for 2024 Provinsi Maluku Utara, telah menyelesaikan pembentukan Bravo24 kabupaten/kota zona I.

Zona I yang terdiri dari Kota Ternate, Kabupaten Halmahera Barat, Halmahera Utara, dan Kabupaten Pulau Morotai, mulai dibentuk sejak 22 hingga 29 Juni kemarin.

Sekretaris relawan Bravo24 Malut, Samir Jahum mengatakan, setelah roadshow zona I, Bravo24 Malut akan bergerak cepat menyelesaikan zona II.

Bravo24 zona I 
"Kami menargetkan zona II yang terdiri dari 4 kabupaten/kota, akan selesai pada 7 Juli nanti," ungkap Samir, Selasa, (02/07/2024).

Ia mengatakan, pembentukan Bravo24 zona II akan dimulai dari Kabupaten Halmahera Timur pada 3 Juli, lanjut ke Halmahera Tengah, Kota Tidore Kepulauan, dan berakhir di Kabupaten Halmahera Selatan pada 7 Juli.

Samir menyebutkan, ditargetkan 4 kabupaten/kota dalam 5 hari adalah untuk menguji semangat dan membuktikan, Bravo24 sangat siap memenangkan Aliong Mus dan Sahril Tahir sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Malut.

"Kami menargetkan pembentukan tim relawan hampir tanpa jeda karena kami telah siap. Kami ingin semua tahu, pasangan yang paling siap memenangkan kontestasi Pilgub Malut adalah Aliong Mus dan Sahril Tahir," sebutnya.

Ia mengisahkan, mulai dari pembentukan Bravo24 provinsi sampai zona I, antusiasme masyarakat yang ingin bergabung selalu tinggi.

"Setiap pembentukan pasti melebihi target, apalagi di Pulau Morotai, ribuan masyarakat telah siap bergabung untuk memenangkan pasangan kandidat yang paling sempurna untuk membawa Malut ke arah yang lebih maju, yakni Aliong Mus dan Sahril Tahir," pungkasnya. (Tim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini