Mobil Tangky BBM Milik BR Terbalik

Sebarkan:
Mobil Tangky Terbalik

TERNATE - Mobil Tengki Bahan Bakar Minyak (BBM), milik PT. Babang Raya,  terjun bebas keluar dari badan jalan hingga terbalik di Jalan Raya Babang Labuha tepatnya di Desa Wayamiga Kecamatan Bacan Timur Kabupaten Halmahera Selatan,  pada Senin 26 November 2017 pukul 11.15 Wit. Kejadian tersebut sopir Mobil Tengki, Wahyudin diduga mengantuk hingga tidak bisa mengendalikan diri. 

Kapolsek Bacan Timur, Iptu.  Hasad Hi. Jafar, kepada wartawan diruang kerjanya mengatakan, mobil tangki dengan nomor polisi (Nopol) DG 8269 P yang ditumpangi Wahyudin yang juga sopir dan Rinaldo sebagai kenek,  diduga ngantuk pada saat menuju Kota Labuha setelah mensuplai BBM jenis solar di desa Panamboang.  Dengan kecepatan normal tidak dapat mengendalikan kecepatan mobil pada saat berpapasan dengan salah satu mobil angkot  dari arah Babang menuju Labuha,  tepatnya Desa Desa Wayamiga.

 "Dia mengaku kaget,  langsung mengarahkan setir ke kiri akibatnya mobil keluar dari badan jalan dan terbalik. Dugaan sementara sopir mobil tangki mengantuk, sehingga tidak dapat mengendalikan mobilnya ketika ada kendaraan lain,” kata Hasad.

Informasi yang himpunan wartawan dilokasi kecelakaan, usai kejadian lakalantas, berusaha untuk di evakusai sejumlah warga,

Direktur PT. Babang Raya,  Ade Soleman, ketika dikonfirmasi wartawan di kantornya, namun tidak berada ditempat, hingga berita ini dinaikkan.
Sementara kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa hanya ada kerugian material, karna terdapat kerusakan pada bagian depan mobil.  (alf)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini