AHM-Rifai Resmi Daftarkan Di KPU

Sebarkan:

Foto : AHM-Rivai Saat Menyerahkan Dokumen Pendaftaran Ke KPU Maluku Utara


TERNATE, PotretMalut.com - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut), Ahmad Hidayat Mus dan Rifai Umar (AHM-RIFAI) Resmi mendaftar di KPU dengan menggunkan dua partai yakni golkar dan PPP  Selasa (09/01/2018) bertempat di hotel grand Dafam Bella Ternate sekira pukul 08.30 WIT.

Kedatangan AHM-Rivai di dampingi ketua dewan perwakilan daerah (DPW) Partai persatuan pembangunan (PPP) Hi. Muhammad Ridwan Tjan, Bupati Halmahera Utara (Halut) Frans Maneri, Ketua DPD Golkar Malut, Ny. Alien Mus, Ketua DPD Golkar Pulau Taliabu Aliong Mus, Bupati Banggai, Zail Mus, serta pengurus masing-masing partai koalisi. 

Ahmad Hidayat Mus (AHM) dalam konferensi pers mengatakan, setelah mendaftarkan diri ke KPU, ada aturan baku KPU yang sifatnya mengikat kepada seluruh calon kandidat. “ Langkah-langkah poitik baru itu menngumpulkan massa, kita akan tetap patuhi aturan sesuai dengan ketentuan pilkada dan akan menunggu kepetusan selanjutnya setelah 12 Februari 2018 “, kata AHM.

AHM juga menambahkan, jika pasangan AHM-Rivai terpilih nanti, ada tiga program khusus akan diterapkan karena amanat yang dititipkan ketua umum Golkar, tiga program khusus ini juga visi partai Golkar kedepan.

Di tanya mengenai beberapa titik untuk kemenangan  untuk beberapa kabupaten/kota AHM hanya nanggapi dengan senyuman.

Sementara itu, Bupati Halmahera Utara (Halut) menambahkan,  sebagai ketua DPD Golkar, mau tidak mau harus memperjuangkan kemenangan AHM-RIVAI di Halut

Hal yang sama juga dikatakan Bupati Pulau Taliabu, Alien Mus juga menambahkan, “ mungkin seluruh masyarakat tau AHM adalah putra dari Taliabu, dengan ijin Allah SWT Taliabu AHM akan menangkan 95 persen di bandingkan dengan pasangan lain “, tutup Aliong (Shl/ches)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini