Lolos Verifikasi Faktual

Sebarkan:
PKB Siap Berkompetisi Pada 2019 Mrndatang



HALSEL, Potretmalut.com - Verifikasi faktual yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD)  kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), terhadap Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Halsel,  dinyatakan memenuhi syarat. Hal itu ditegaskan Komisioner KPUD Halsel Darmin Hasyim, ketika dikonfirmasi usai melakukan verifikasi pada Selasa 30 Januari 2018.

Kedatangan lima Komisioner KPUD Halsel, di Kantor DPC PKB Halsel,   di Desa Tomori Kecamatan Bacan,  dipimpin langsung oleh Ketua KPUD Halsel, Munjir Daeng Abdullah, setibanya di Kantor DPC PKB Halsel pada pukul 13.00, Wit, disambut hangat oleh sejumlah pengurus PKB Halsel, yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PKB Halsel,  Muslim Rakib.

Dalam kesempatan itu, Darmin Hasyim selaku Komisioner KPUD Halsel,  mengatakan bahwa hasil verifikasi faktual terhadap DPC PKB Halsel, sebagai peserta pemilu pada 2019 mendatang, telah dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat secara keseluruhan baik kepengurusan, domisili kantor, serta keanggotaannya. “Hasilnya dinyatakan lengkap secara keseluruhan,” kata Darmin.

Sementara Ketua DPC PKB Halsel, Muslim Rakib, kepada wartawan mengatakan, setelah melewati tahapan verifikasi oleh KPUD Halsel,  dan dinyatakan lengkap,  maka DPC PKB Halsel, siap mengikuti pemilihan legislatif pada tahun 2019 mendatang. “Alhamdulillah, dari hasil verifikasi faktual yang dilakukan oleh KPUD Halsel,  kami dari partai PKB dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat,” kata Muslim

Muslim juga menambahkan, bahwa untuk menghadapi pemilihan legislatif (pileg) pada 2019 mendatang, Ia optimis meraih kusrsi pada masing-masing daerah pemilihan (dapil)  yang tersebar pada lima dapil di Kabupaten Halsel, karna dilihat dari pengurus partai yang siap mencalonkan diri pada pileg nanti,  masing-masing memiliki kekuatan ril.  “Kami targetkan ada perwakilan dari masing masing dapil di DPRD Halsel,” kata Muslim (Snr)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini