Rakorda Pemenangan Pasangan MK-Majhu

Sebarkan:

Ketua DPD Partai Gerindra Malut, Wahda Zaenal Imam


TERNATE, Potretmalut.com – Rapat Koordinasi Daerah DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Maluku Utara yang di pusatkan di Muara Hotel lantai 6 Sabtu (6/1/2018) resmi mendeklarasikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Muhammad Kasuba dan Madjid Husen (MK-Majhu)
“ Keputusan tersebut di sampaikan langsung ketua DPD Partai Gerindra, Wahda Zaenal Imam kepada seluruh DPC pada acara Rakorda”

Ketua DPD Gerindra , Wahda Z. Imam kepada sejumlah wartawan mengatakan, melalui keputusan ketua DPP Partai Gerindra, yang menetapkan Muhammad Kasuba sebagai calon gubernur pada pemilihan kepala (Pilkada) mendatang. Olehnya itu selurug kaders dan simpatisan partai harus menjunjung tinggi keputusan DPP.

 “ Alhamdulilah SK Form B-1 KWK sudah terima, tujuan diseleggarakan Rakorda ini guna mensosialisasikan rekomendasi partai Gerindra sebagai bentuk dukungan kepada MK-Mahju sebagai Cagub dan Cawagub

Terpisah calon gubernur Malut, Muhammad Kasuba, mengatakan Provinsi Maluku Utara harusnya mejadi pelopor pembangunan dalam berbagai aspek yang memiliki luas wilayah mencapai 30 persen.

“ Maluku Utara memiliki luas wilayah hampir mencapai 2 juta persegi dari kawasan Timur Indonesia, luas yang begitu besar sangat disayangkan jika tidak diisi dengan pembangunan. Pasangan MK-Majhu akan lebih mengedepankan proses pembangunan, apabila terpilih sebagi gubernur dan wakil gubernur priode 2019-2023 “, tambahnya.

Lanjut dia, untuk membangunan Maluku Utara kedepan, dirinya bersama Madjid telah mempersiapkan sejumlah rancangan pembangunan. Program kerja nyata itu dimulai dari wilayah pesisir. “ Apa yang menjadi harapan masyarakat Maluku Utara kedepan seyogyanya menjadi harapan bersama, dan Alhamdulillah apa yang menjadi rancangan (MK-Majhu) kedepan disetujui teman-teman mitra koalisi “, tutupnya. (shl/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini