Sempat Dilahap Sijago Merah

Sebarkan:


Rumah Yustianti Berhasil Diselamatkan
Foto : Rumah Milik  Yustianti Yang Sempat Terbakar
 
HALSEL, Potretmalut.com - Rumah milik Yustianti Pora, Warga Desa Hidayat Kecamatan Bacan nyaris dihabisi sijago merah,  beruntung masih dapat diselamatkan pada saat mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kebakaran untuk melakukan pemadaman.

Musibah kebakaran rumah milik Yustianti Pora, Pegawai Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Malut itu terbakar pada Rabu 10 Januari 2018 sekira pukul 12:30 WIT, saat kejadian diketahui Nurhatma, (33) pegawai Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Halsel yang juga tinggal di rumah tersebut, pukul 12.30, sepulangnya dari kantor,  mendengar suara dari atas plafon rumah, dan mengira itu adalah kucing yang lewat.

Namun suara itu terus terdengar, dirinya  kemudian memutuskan untuk mencari sumber suara tersebut dan ketika keluar rumah, yang bersangkutan melihat asap dari atap rumah yang dia tinggal. “ Dia melihat asap diatas rumah,  langsung meminta tolong “, kata Kapolres

Selang beberapa saat kemudian, 1 unit mobil pemadam kebakaran tiba dan langsung berusaha memadamkan api. Tak berselang lama, api dapat dipadamkan.


Kapolres Halsel AKBP. Irfan SP Marpaung menjelaskan, peristiwa kebakaran rumah tersebut, tidak ada korban jiwa namun yang mengalami kerusakan akibat kebakaran pada sebahagian atap rumah, plafon di kamar mandi dan beberapa lembar atap seng yang diperkirakan mencapai Rp.2.000.000. (snr).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini