Tiga Hari Gubernur Kuker Di Halsel

Sebarkan:
Foto: Bupati Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba

HALSEL, Potretmalut.com
- Gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut) KH. Abdul Gani Kasuba, pada Rabu (24/1), melakukan kunjungan kerja (Kuker) di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). Hal itu dibenarkan Bahrain Kasuba, selaku Bupati Halsel, ketika diwawancarai sejumlah wartawan.

Dihadapan wartawan, Bupati mengatakan bahwa kedatangan Gubernur Malut KH. Gani Kasuba,  terkait dengan Kuker dalam hal ini meresmikan sejumlah infrastruktur yang dibangun dengan menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD)  Malut. “Kunjungan gubernur ke Halsel ini dalam rangka kuker dibeberapa desa sekaligus meresmikan sejumlah infrastruktur,” kata Bahrain


Bahrain yang juga mantan pimpinan DPRD Halsel dua periode ini menjelaskan bahwa kuker yang dilakukan Gubernur Malut, KH. Abdul Gani Kasuba, di Halsel yakni Desa Busua Kecamatan Kayoa,  Desa Sayoang Kecamatan Bacan Timur dan Desa Saketa Kecamatan Gane Timur,  selama tiga hari yang dimulai sejak Rabu 24 Januari hingga Jumat 26 Januari 2018, dengan agenda melakukan peresmian bendera ruas jalan dan agenda lainnya. Bahkan, gubernur beserta rombongan juga menyempatkan waktu berkunjung ke tempat pariwisata Selat Pogo-Pogo Marahai, melaksanakan shalat dzuhur dan makan siang sebelum melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Bacan, pada Rabu 24 Januari 2018 untuk menghadiri sejumlah acara. “Selama tiga hari pak gubernur melakukan kuker di Halsel,” singkat Bahrain. (snr)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini