AHM Sebut Nomor 1 Adalah Nomor Urut Pemenang

Sebarkan:
Calon Gubernur Malut, Ahmad Hidayat Mus


TERNATE, Potretmalut.com Pasangan Calon gubernur dan wakil gubernur Ahmad Hidayat Mus dan Rivar Umar dipastikan memenangkan pemilihan gubernur nanti. Hal ini dibuktikan dengan mendapatkan nomor urut 1. Nomor urut satu bukan nomor urut biasa.

Pernyataan tersebut dilantarkan calon gubernur Maluku Utara, Ahmad Hidayat Mus kepada sejumlah wartawan dikediaman AHM di jalan Mononutu Ternate Tengah.  Selain menjaga slogan pilkada damai, mantan Bupati dua periode Kepulauan Sula itu menyampaikan, nomot urut 1 yang dikantongi saat undian dan penetapan nomor urut yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) merupakan langkah awal menuju kemenangan untuk menuju gosale puncak.

“Menurut saya nomor urut 1 adalah nomor yang diberikan alam untuk masyarakat Malut,” ungkap AHM.

Sebelumnya penetapan undian, kata AHM, keduanya berkeyakinan besar untuk mendapat nomor yang mana sudah tertera pada slogan AHM-Rivai “Malut juara 1”. Atas keyakinan itu, dirinya menyarakan kepada Rivai Umar selaku wakilnya untuk membawa slogan yang dimaksud pada saat rapat pleno terbuka undian dan penetapan nomor urut masing-masing paslon.

“Kami berdua sudah yakin bisa mendapatkan nomor 1, untuk itu saya minta kepada pak Rifai untuk membawanya,” cetusnya.

Untuk itu, Ia meminta kepada seluruh pendukung dan relawannya agar tetap menjaga pilkada secara damai, sehingga mampu melahirkan pimimpin yang nantinya membuat baik untuk masyarakat Maluku Utara. AHM juga berharap pada saat slogan pilkada damai di kumandangkan seluruh relawan termasuk tim pemenang agar menjalankan slogan sebaimana yang dimaksud.

“Saya berharap kepada seluruh tim relawan AHM-Rifai untuk menjalankan slogan Pilkada damai dari kabupaten Taliabu hingga pulau Morotai,” pintanya. (Shl/red)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini