Bahrain Sebut Iswan Ingkar Janji

Sebarkan:
Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan 


Halsel - Hubungan  ketidak harmonis antara Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba dan Iswan Hasyim makin memanas.  Hal ini terbukti secara terang-terangan Bahrain Kasuba, memperingatkan kepada Iswan Hasyim, yang telah ingkar janji dan tidak komitmen soal pemilihan gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara (Malut) yang saat ini sedang berjalan.

Bupati Halsel, Bahrain Kasuba tampaknya terlalu polos dan mudah mempercayai siapa saja termasuk Wakil Bupati Halsel Iswan Hasyim, yang pada akhirnya ingkar janji alias tidak lagi komitmen dengan Bupati Halsel, Bahrain Kasuba. Hal tersebut terungkap saat dirinya (Bahrain Kasuba) memimpin apel gabungan dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halsel.

Dihadapan seluruh pimpinan dan staf Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Halsel,  Bahrain Kasuba,  tampak  geram dengan sikap Wakil Bupati Halsel Iswan Hasyim, yang selama satu pekan dirinya (Bahrain Kasuba) berada di eropa,  dimana Wakil Bupati Halsel, Iswan Hasyim, melakukan terobosan-terobosan yang keluar dari komitmen dirinya (Iswan Hasyim) dengan Bupati Halsel, Bahrain Kasuba. " Kita pernah berjanji, tapi tampaknya Wakil Bupati Iswan Hasyim, telah mengingkarnya sendiri, " Ungkap Bupati.

Bahkan,  dalam kesempatan itu dirinya Bahrain Kasuba  menyampaikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), bahwa selama ini para ASN lebih tunduk dan patut kepada Wakil Bupati Halsel Iswan Hasyim, sedangkan perlakuan yang sama tidak berlaku pada dirinya, padahal dirinya sebagai Bupati Halsel. Kondisi tersebut, Bahrain langsung menegaskan bahwa para ASN terutama yang menduduki jabatan,  jangan terkejut jika ada selembar surat yang mampir dirumah masing-masing,  dengan perihal rolling dan bahkan nonjob. "Jika itu yang kalian inginkan, maka saya akan lakukan, jadi jangan kaget kalau ada yang dinonjob," tegas Bupati (snr/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini