Fahrial Yunus Pimpin PAN Kota Ternate

Sebarkan:
Foto Bersama Usai Musdalub 

TERNATE - Demi menjalankan roda partai yang sebelumnya fakum atas kepimipinan Muhammad Iqbal,  Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) gelar Musyawara Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang di laksakana di sekretariat DPW PAN Malut Kelurahan Falajawa Dua, Minggu (22/4).

Pelaksanaaan Musdalub melahirkan pimpinan baru yakni Farial Yunus Abas menggantikan ketua Kota sebelumnya M Iqbal dengan nomor: PAN/TAP/MUSDALUB/001/IV/2018. Pelaksanaan musdalub ini berdasarkan mekanise partai.

Ketua terpilih Fachri Yunus kepada reporter mengatakan dirinya sangat siap untuk meneruskan kepemimpinan Muhammad Iqbal sebagai ketua DPD PAN. Dengan pengalaman yang sebelumnya menjabat sekertaris pan kota bukan hal yang baru lagi, program yang sebelumnya tidak maksimal akan lebih di matangkan lagi.

Yunus yang juga anggota DPRD Kota Ternate ini berjanji akan lebih membawa partai lebih maju dan berkembang. Kerja-kerja organisasi harus lebih diserusi untuk mencapai apa yang menjadi tujuan partai, katanya.

Terpisah, ketua Pelaksana  Harian (Plh)  DPW PAN Maluku Utara, Kasman HI Ahmad mengatakan, musyawarah ini  di gelar dengan menyusun program dan evaluasi partai. PAN Kota Ternate memiliki ketua baru untuk meneruskan sisa kepimimpinan dua tahun kedepan serta membangun dan mengkonsolidasi partai untuk menyukseskan agenda-agenda politik yakni pilgub,pileg dan pilpres.

Musyawarah luar biasa ini juga merupakan normal saja terjadi sebagai sebuah mekanisme formal  yang di atur dalam partai  untuk menggantikan pengurus, bebernya. Semoga ketua yang terpilih beramanah dalam menjalankan roda organisasi partai sesuai program yang telah dibuat dan memperhatikan aturan-aturan partai, (Mal/red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini