Gp Ansor dan Polres Ternate Perngati Isra’ Mi’raj

Sebarkan:



TERNATE – Memperingati hari lahir ansor, ke-84 dan Isra' Mi'raj 1439 H, Polres Ternate dan GP Ansor gelar Shalawat bersama yang dipusatkan dengan Masjid Al-Munawarah Minggu 22/4/2018) dengan  tajuk “ Indanya Kebersamaan Dalam Kedamaian dan Persatuan Pada Bingkai NKRI”.

Ketua Gp Ansor Kota Ternate Rahdi Anwar dalam sambutannya mengatakan, pada harla Gp Ansor ke-84, Gp Ansor sudah banyak memberikan kontribusi terhadap negara Republik Indonesia dan Gp Ansor berkomitmen sampai titik darah penghabisan tetap menjaga keutuhan NKRI.

Peringatan Harlah dihadiri keluarga besar GP Ansor Kota Ternate serta Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama dan Banom,  Plt. Wali Kota,  Forkompinda, Komisioner KPU Panwas, serta. ” Selain itu juga akan ada kegiatan donor darah serta melakukan penyuluhan di sekolah-sekolah tentang masalah penggunaan ITE serta legiatan lainya”.  

Kata dia, pasca kegiatan Shalawat bersama dilanjutkan dengan deklarasi pilkada damai yang dibacakan kapolres Kota Ternate dan dampingi oleh Dandim Kota Ternate, Kpu kota Ternate, panwas Kota Ternate, NU kota Ternate dan GP Ansor kota Ternate. Dan juga ditanda tangani oleh Perwakilan" OKP yg ada di kota Ternate serta elemen masyarakat yang hadir. tutupnya.

Terpisah, Kapolres Kota Ternate, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Azhar Juanda, mengatakan, perlu di berikan apresiasi kepada GP Ansor yang melaksanakan kegiatan yang sangat luar biasa dan salah satu wujud konsistensi Gp Ansor dan NU dalam menjaga NKRI, sehingga terjaga terpelihara kesatuan dan persatuan. “ Bangsa ini bediri, di antara perbedaan menjadi satu dengan tujuan merdeka, anugrah terindah.(mal/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini