Gelar Operasi Ketupat, Polda Malut Bagikan Ta'jil dan Helm Gratis

Sebarkan:
Gelar Operasi Ketupat 2018,Polda Malut bagikan Ta'jil dan Helm gratis kepada pengendara sepeda motor 

TERNATE -  Polda  Maluku Utara (Malut) menggelar kegiatan operasi ketupat bertempat di depan mesjid Al Munawar kota Ternate kelurahan Gamalama, sekalian pembagian tajil dan helm gratis  kepada pengendara roda dua yang tidak memakai helm.

Kombes Dirlantas Polda Malut, muji Ediyanto Jumat (8/6/18) saat di temui awak media mengatakan kegiatan bagi-bagi Ta'jil dan Helm gratis merupakan langkah preventif Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas)  untuk meraih kepercayaan masyarakat.

“Kegiatan ini  kami lakukan dalam rangka memberikan pemahaman kepada masyarakat khususnya dalam berkendara.  Kendaraan roda dua harus memakai helm agar tidak mengalami kecelakaan yang fatal, " Ujarnya.

Ia menambahkan, masyarakat kota Ternate diharapkan mengikuti peraturan dan tata tertib lalulintas, dan mengendarai kendaraan jangan dalam kecepatan tinggi sebab merupakan resiko yang sangat fatal bukan hanya  pengendara akan tetapi lawan juga yang akan mengalami korban 

" Walaupun arus lalulintas terlihat padat dan lancar kami tetap memberikan pemahaman kepada masyaraka untuk  mematuhi aturan lalu lintas, " Harapnya. 

Lanjut dia, untuk operasi ketupat semua pos yang ada di sepuluh Kabupaten Kota sudah tergelar dan untuk kota Ternate Polda Malut mempunyai posko di depan Al, Munawar dalam rangka untuk memantau semua aktifitas operasi ketupat kieraha 2018.

" Dan untuk jumlah personil operasi ketupat Kota Ternate menurunkan 300 personil yang sudah tersebar di setiap pos-pos yang sudah disediakan, " Tutupnya. (Am/red) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini