Putra Nababan: Jika Rakyat Tetap Bahagia, Pilih AGK-YA

Sebarkan:
Putra Nababan saat menyampaikan orasi politik pada kampanye akbar AGK-YA di pelabuhan perikanan nusantara Bastiong Ternate Selatan, Sabtu (23/6/2018). 
TERNATE- Kampanye akbar pasangan calon (paslon)  gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara Abddul Gani Kasuba-M Al Yasin Ali yang dipusatkan di Lapangan Perikanan Nusantara (LPN) Kelurahan Bastiong Ternate Selatan, Sabtu (23/6/2018) dihadiri ribuan pendukung serta simpatisan. Selain dihadiri ribuan simpatisan dan pendukung, juga dihadiri dua orang Juru Kampanye Nasional (JurkamNas) yakni anggota komisi II Dewan Perwakilan Rakyat-Republik Indonesia (DPR-RI) fraksi PDI-Perjuangan Budiman Sujatmiko dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-Perjuangan Putra Nababan.

Putra Nababan dalam orasi politiknya meyampaikan, Maluku Utara adalah provinsi paling bahagia dibawa kepemimpinan K. Hi. Abdul Gani Kasuba, Lc (AGK. Kebahagian rakyat Malut ini  harus tetap terjaga, kita harus memilih AGK agar tetap menjaga prestasi positif ini.

” Saya ragu jikalau Malut ganti Gubernur, apalagi wakil gubernur yang berpasangan dengan AGK sekarang merupakan salah satu Kader PDIP, maka rakyat Malut tamba bahagia. Jadi kalu kebahagian rakyat Malut diperpanjang 5 tahun kedepan, pastikan rakyat Malut harus memilih paslon nomor urut 3,” teriak Nababan.

Jika rakyat Malut ingin tetap bahagia selama 5 tahun kedepan, sudah barang tentu masyarakat Malut memastikan memilih pemimpin yang sudah terbukti kerjanya selama kepemimpinannya sebagai gubernur. Ditambah M Al Yasin Ali yang sudah membuktikan kesuksesan 2 priode selama memimpin Halmahera Tengah juga dijadikan sebagai dasar dalam memilih paslon dengan tagname kaMU Sehat, kaMU Sehat, dan kaMU Tumbuh itu. Masyarakat jangan sampai salah memilih pemimpin, karena pemimpin masih dalam kategori “coba-coba” apalagi yang bermasalaah dengan hukum sudah pasti kepemimpinannya akan gagal.

“ Hidup ini perlu yang pasti saja, jangan yang baru nyoba. Apalagi kalau menambah kebahagian di lima tahun mendatang, rakyat Malut harus memilih nomor urut 3 sebagai gubernur dan wakil gubernur,” pungkasnya.

Sementara itu, Budiman Sujatmiko menambahkan, sosok pemimpin AGK merupakan sosok pemimpin yang relegius serta progresif. Dimana, dengan tiga kartu Maluku Utara (kaMU) yang diprogramkan pada program prioritas lima kedepan tentu membuktikan kalau AGK adalah sosok pemimpin yang serius peduli masyarakat. Rakyat Maluku Utara seharusnya sudah tidak meragukan lagi kepemimpinan AGK.

Selain religius dan progresif, AGK juga merupakan gubernur yang dimasa kepemimpinannya mengajak langsung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menatap pemerintahan di Malut untuk kesejahteraan rayat Malut. Langkah baik AGK ini merupakan sesuatu yang susah serta tidak setiap orang dapat melakukannya ketika memegang jabatan atau kekuasaan di daerahnya. 

“ Kiranya ini merupakan satu prestasi yang membanggakan, mengajak KPK untuk  mengurus dan membantu pemerintahannya sulit untuk dilakukan pemimpin tapi AGK membuktikan itu,” tandasnya. (Mal/red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini