Tingkat Silahturahmi, Burhan Gelar Bukber sesama Wartawan

Sebarkan:
Bukber Burhan Ismail Bersama awak Media Yang bertugas di Halsel, Jumat (8/6) di Swering Pantai Mongga Labuha
LABUHA - Setelah menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Keluarga besar Koalisi Pemuda Indonesia Maluku Utara (Kapita) Halsel pada hari pertama Road Show di Halmahera Selatan, Kamis (7/6) kemarin, Burhan Ismain kini kembali melakukan silaturahmi serta buka puasa bersama bersama beberapa awak media di Halsel.

Buka puasa bersama (bukber) ini di pusatkan di Swering pantai Mongga Labuha dengan tujuan meningkatkan jalinan silaturahmi dan memperteguh rasa kekeluargaan antara senior dan yunior. Ikatan dan kebersamaan antar sesama jurnalis merupakan salah satu yang paling kompak dalam menjalankan profesi dan ikuti para wartawan/jurnalis dari berbagai media cetak dan online yang bertugas di Kabupaten Halmahera Selatan.

Sekretaris Komunitas Jurnalis Halsel Samsir Hamajen mengaku, suasana canda dan tawa sambil menikmati hidangan berbuka kian menghangatkan suasana sore hingga jelang waktu sholat Magrib dan terlihat suasana keakraban. Dalam kesempatan itu pihaknya memberikan apresiasi pada Burhan Ismail yang juga salah satu wartawan senior ini telah meluangkan waktu dan kespatan datang ke Halsel untuk berbuka bersama dengan rekan rekan sesama profesi.  “ Jujur saja, ini suatu kehormatan bagi kami wartawan di Biro untuk duduk buka puasa bersama”, aku Samsir. 

Pria yang akrab disapa Apil ini mengatakan, Burhan Ismail adalah sosok wartawan senior yang bisa di contoh. Sebab Burhan berhasil dalam menjalankan profesinya mulai dari wartawan hingga menjadi pimpinan. Komitmen dan keseriusannya ini menjadikan dirinya memiliki satu perusahan media yaitu Surat Kabar Harian (SKH) Posko Malut yang tetap eksis seperti sekarang ini.

Sementara itu Burhan Ismail dihadapan para wartawan menyampaikan ucapan terimaksi atas waktu dan kesempatan karena bisa berbuka puasa bersama dengan adik-adik wartawan di Halsel.  “ Wartawan yang ada di Halsel merupakan adik-adik  saya, dan mereka bagian terpenting dari kehidupan dunia jurnalis di Maluku Utara. Dengan berbuka puasa bersama ini diharapkan silaturahmi ini tetap terjalin selamanya”, harap Bur. (Snr)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini