Komisioner KPU Beralasan Sibuk, Oknum Timses Lolos Seleksi Bawaslu Berpotensi Aman

Sebarkan:
DARMIN HASYIM

LABUHA - Nama Badrun Talib, yang saat ini diketahui lolos 12 besar pada seleksi Bawaslu zona 1 Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), diduga kuat sebelumnya terlibat sebagai tim sukses disalah satu pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara (Malut), DR. Muhammad Kasuba dan Majid Husen.

Data yang dihimpun Potretmalut.com, nama Badrun Talib, pada posisi nomor urut ke 9 pada surat keputusan (SK)  yang diterbitkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DR. Muhammad Kasuba dan Majid Husen, sebagai juru kampanye (Jurkam) Kabupaten Halsel, yang dimasukan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halsel.

Sementara Darmin Hasyim, ketika dikonfirmasi Potretmalut.com,  terkait dengan SK yang dimasukan ke KPU Halsel, dari tim pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DR. Muhammad Kasuba dan Majid Husen, yang diduga terdapat satu nama yakni Badrun Talib, yang saat ini lolos 12 besar seleksi Bawaslu zona 1 Kabupaten Halsel. Namun, Darmin beralasan belum mengetahui masalah tersebut.  Bahkan dirinya berjanji akan mengecek kembali berkas SK dari tim pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara (Malut) DR. Muhammad Kasuba dan Majid Husen. “ Nanti saya cek, karna saat ini masih sibuk. Insyah Allah,  besok kami sampailkan,” kata Darmin.

Meskipun demikian, nama Badrun Talib yang termuat dalam SK pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Malut DR. Muhammad Kasuba dan Majid Husen, telah tersebar dipublik. (snr)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini