Dinilai Jokowi Prorakyat, Bupati Halsel Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Sebarkan:
Bahrain Kasuba

LABUHA - Pemerataan penganggaran oleh Pemerintah Pusat, tampaknya menjadi alasan tersendiri bagi Hi. Bahrain Kasuba yang tidak lain adalah Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), untuk mendukung calon presiden Joko Widodo pada pemilihan 2019 mendatang. Bahkan,  dirinya mengajak Wakil Bupati Halsel, Iswan Hasyim, untuk bersama-sama memenangkan pasangan Joko Widodo dan KH. Amin Ma'ruf pada pemilihan presiden nanti.

Dihadapan sejumlah awak media,  Bupati Halsel Hi. Bahrain Kasuba, mengatakan bahwa dukungan terhadap presiden Joko Widodo untuk mrncalonkan kembali pada 2019 mendatang didamping KH. Amin Ma'ruf, bukan semata-mata karna Joko Widodo saat ini masih aktif sebagai presiden. 

Namun sejumlah program Joko Widodo, saat menyentuh pada masyarakat hingga di desa-desa termasuk seluruh desa di Kabupaten Halsel, sAllah satunya adalah penyaluran dana desa (DD) dengan jumlah ratusan miliar untuk di bagikan ke seluruh desa untuk membangun kepentingan desa,  baik infrastruktur, pemberdayaan maupun lainnya yang dapat dikelola langsung oleh masyarakat.

“ Saya mendukung Joko Widodo, sebagai calon presiden karna terdapat sejumlah program yang dianggap sangat membantu pemerintah dearah,” kata Bahrain.

Selain itu,  tol laut yang saat ini Kabupaten Halsel, juga merasakan dampak positive atas langkah pemerintah pusat.  Hal tersebut Hi. Bahrain Kasuba, mengajak Wakil Bupati Halsel Iswan Hasyim, agar bersama-sama dengan seluruh masyarakat Halmahera Selatan untuk memenangkan pasangan calon presiden Joko Widodo dan KH. Amin Ma'ruf pada pemilihan Presiden di 2019 mendatang. 

“ Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Halsel, untuk memenangkan pasangan calon Presiden Joko Widodo dan KH. Amin Ma'ruf pada pemilihan nanti,” pintanya. (snr)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini