ASN Tak Disiplin, Wabup Minta BKPPD Berikan Sanksi

Sebarkan:

Upacara Hari Disiplin Pegawai Dihalaman Kantor Bupati Halsel 

Labuha- Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), diminta untuk menindak tegas kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tidak disiplin. 

Hal itu ditegaskan Wakil Bupati Halsel, Iswan Hasjim, saat memimpin langsung Upacara Hari Disiplin Pegawai dilingkup Pemerintah Kabupaten Halsel, pada Senin, 17 Juni 2019. Dihadapan ASN, Wakil Bupati Iswan Hasjim, meminta para ASN harus meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas ASN. "Saya ingatkan kepada seluruh ASN untuk tetap memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat Halmahera Selatan”, ungkapnya.

Selain ASN,  Wabup juga menegaskan kepada seluruh Non ASN untuk meningkatkan kedisiplinan dalam tugas dan absensi kehadiran  para pegawai. "Saya meminta kepada BKPPD agar tidak hanya memantau  rekapitulasi absensi ASN, tetapi diikuti juga dengan sanksi tegas bagi ASN yang tidak disiplin dalam kehadiran”, tegasnya.

Lanjut Iswan, rekapitulasi yang dilakukan setiap bulannya, akan sia-sia dan tidak memberikan efek jera pada ASN yang melanggar  jika tidak diikuti dengan sanksi tegas dari BKPPD Halsel. Selain absensi kehadiran, Wabup juga menegaskan kepada Pimpinan SKPD dan jajarannya terkait program kerja agar bisa segera  diselesaikan. “Semua proyek yang sudah ditenderkan segera dikerjakan dan yang belum segera ditenderkan, jangan menunda-nunda”, pungkasnya.

Sementara dalam pelaksanaan Upacara Hari Disiplin Pegawai, pada Senin 17 Juni 2019, juga dihadiri oleh, Para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan SKPD, serta peserta Upacara yang terdiri dari ASN dan Non ASN Pemkab Halsel.(saf)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini