Benyamin, Resmi Pimpin DPC PDI Perjuangan Halsel

Sebarkan:
Bunyamin Hi. Daud, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Halsel,

Labuha- Pucuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), resmi berganti, dari kepemimpinan lama Jaib Haer, ke pimpinan yang baru Bunyamin Hi. Daud, masa periode 2019-2024.

Pergantian pucuk pimpinan tersebut melalui Konferensi Cabang (Konfercab) se-Maluku Utara dan Konferensi Daerah (Konferda) yang digelar secara serentak pada Senin 1 Juli 2019 di Dafam Hotel Ternate.

Konferda dan Konfercab PDI Perjuangan tahun 2019, yang dibuka oleh Gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut) KH. Abdul Gani Kasuba, dihadiri langsung Ketua DPP PDI Perjuangan  Bidang Kehormatan Partai Kamarudin Watubun, sekaligus melantik kepengurusan DPC dan DPD PDI Perjuangan yang baru terpilih untuk periode 2019-2024.

Setelah dilantik sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Halsel, Benyamin Hi. Daud, mengatakan.  Sebagai ketua partai politik bukan hal yang luar biasa setelah terpilih, karna amanah yang diemban saat ini merupakan tanggungjawab besar untuk melakukan konsolidasi partai untuk menyatukan seluruh pengurus mulai dari DPC, Pimpinan Anak Cabang (PAC) hingga Ranting. Hal ini mejadi keniscayaan untuk kepentingan PDI Perjuangan kedepan lebih khususnya di Kabupaten Halsel. "Saya selaku ketua, berharap kepada  pengurus agar kita bekeja sama dengan baik, karna tanpa teman-taman pengurus saya juga tidak bisa berbuat banyak," singkat Bunyamin

Sementara unsur pimpinan dalam struktur kepengurusan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Halsel, periode 2019-2020 diantaranya, Bunyamin Hi. Daud, selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Halsel, Sekertaris Abunafis Kardi sedangkan Haryadi Hi. Ibrahim, sebagai Bendahara. (saf)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini