ARI Resmi Mendaftar Di PDI Perjuangan Sebagai Balon Wakil Bupati Halsel

Sebarkan:
Bakal Calon Wakil Bupati Halsel, Asrul Rasyid Ichsan

Labuha- Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Asrul Rasyid Ichsan (ARI) pada Jumat (13/9), resmi mendaftar di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Halsel, di Desa Mandaong Kecamatan Bacan Selatan untuk mengikuti tahapan penjaringan.

Kedatangan Asrul Rasyid Ichsan, di sekertariat DPC PDI Perjuangan pada pukul 17.00 Wit, disambut hangat oleh Tim Penjaringan yang dipimpin langsung oleh La Jamra Hi. Jakaria, selaku ketua tim penjaringan. 
Asrul Rasyid Ichsan, disambut Sekertaris Tim Penjaringan Abu Nafis Karim,  saat tiba di Sekertariat DPC PDI Perjuangan Halsel

Meskipun Asrul, selaku Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Maluku Utara (Malut), juga ikut mencalonkan diri sebagai Balon Wakil Bupati Halsel, namun dirinya tetap mengikuti mekanisme partai politik seperti tahapan penjaringan yang sedang dilakukan saat ini. “Meskipun saya pengurus PDI Perjuangan, saya tetap mengikuti mekanisme yang diatur oleh partai,” kata Asrul

Kehadiran Asrul, di Kabupaten Halsel selain mendaftar di PDI Perjuangan sebagai Balon Wakil Bupati, ada beberapa agenda partai yang dilaksanakan, sehingga dirinya menyempatkan waktu untuk bertatap muka dengan pengurus PDI Perjuangan, mulai dari tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan DPC.
Asrul Rasyid Ichsan,  saat mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Halsel,  yang diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan PDI Perjuangan Halsel, La Jamra Hi Jakaria

Sementara pengembalian formulir pendaftaran Asrul Rasyid Ichsan, di DPC PDI Perjuangan Halsel, sebagai Balon Wakil Bupati Halsel, diterima langsung oleh La Jamra Hi. Jakaria, selaku Ketua Tim Penjaringan DPC PDI Perjuangan Halsel.

Kepada Potretmalut.co.id, La Jamra mengatakan, saat ini sudah ada 6 Balon Bupati dan Wakil Bupati yang resmi mendaftar di PDI Perjuangan, yakni 4 orang sebagai Balon Bupati dan 2 orang sebagai Balon Wakil Bupati. “Pengembalian formulir akan ditutup pada Sabtu 14 September,” kata La Jamra (Rfq) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini