Kantongi Tiga SK Parpol, BK-Lutfi Siap Mendaftar ke KPU

Sebarkan:
Penyerahan SK B1-KWK Partai Gerindra dari Ketua DPD Gerindra Malut Sahril Taher (Istimewa).

HALSEL - Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Bahrain Kasuba dan Luthfi Mahmud akhirnya mengantongi surat keputusan (SK) dari Partai Gerindra, PKP-Indonesia dan Partai Berkarya. Dari tiga SK tersebut Bahrain Kasuba dan Luthfi Mahmud atau BK-Lutfi dapat mendaftarkn diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.

Bahrain Kasuba menyebutkan, dengan adanya tiga surat keputusan ini maka syarat untuk mendaftar di KPU sudah memenuhi syarat sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati seperti yang telah ditetapkan dalam undang-undang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

"Sudah lengkap untuk memenuhi syarat sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati," kata Bahrain kepada media ini, Jum'at, 17/7/2020

Penyerahan SK B1-KWK Partai Berkarya oleh Ketua umum Hutomo Mandala Putra

Setelah mendapatkan SK dari partai besutan Probowo Subinato, Diaz Hendropriyono dan Hutomo Mandala Putra, Bahrain Kasuba meminta semua tim relawan dan simpatisan tetap fokus melakukan konsolidasi untuk merebut kemenangan diperiode kedua.

"Tetap fokus konsolidasi untuk kemenangan BK-Lutif," sambung BK.

Penyerahan SK B1-KWK DPP PKP-Indonesia

Ketua DPK PKP-Indonesia Kabupaten Halmahera Selatan ini juga terus melakukan penjajakan partai politik yang lain seperti PDI-P, Demokrat, Golkar bahakn PKS. Hal itu dilakukan karena Bahrain Kasuba menyakini bahwa dirinya masih memiliki peluang besar mendapatkan SK dari keempat partai tersebut untuk mengusung BK-Lutfi. 

"Kami punya peluang. Makanya saat ini kami terus menjajaki kempat partai tersebut," tukas BK.

(Buwas/PM)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini