Tim Gustu Covid-19 Sidak Diseluruh SKPD

Sebarkan:
Tim Gugus Tugas Covid-19 saat sidak di BKPPD. Foto : Humas 

HALSEL - Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) melakukan sidak penggunaan masker  dan lakukan Phsical Distancing disejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Sidak yang yang dilakukan selama dua hari dimulai dari tanggal 30 Juni sampai 1 Juli ini diikuti oleh seluruh personil Tim Gustu Covid. Sidak ini dilakukan guna memberikan sosialisasi dan penertiban penggunaan masker serta mematuhi protokol kesehatan bagi seluruh pegawai di satuan unit kerja masing-masing.

Mujiburrahman selaku Bagian Kehumasan Tim Gustu Covid yang memimpin giat ini  mengatakan bahwa, sidak kali ini merupakan tindakan nyata tim gugus tugas covid-19 dalam mengawal himbauan Pemerintah terkait antisipasi penyebaran virus corona di Kabupaten Halsel. 

"Ini juga merupakan salah satu kegiatan, dimana untuk melihat apakah pegawai juga mematuhi peraturan protokol covid di unit kerja masing-masing," kata Mujiburahman, Kamis, 2/7/2020.

Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Setda Halsel ini juga memberikan himbauan dan sosialisasi kepada seluruh pegawai di seluruh SKPD agar wajib memakai masker menerapkan jaga jarak dalam ruang kerja serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan atau Hand sanitizer setiap waktu.

"Ini dalam rangka supaya yang namanya rantai penyebaran virus corona terputus, diharapkan seluruh pegawai semuanya wajib menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya. (LS) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini