MPC PP Halsel Bagi-Bagi Hadia di HUT RI ke-75

Sebarkan:
Ketua MPC PP Indra Faris bersama pengurus saat menyambangi warga di pasar SCBD (Istimewa).

HALSEL - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Provinsi Maluku Utara (Malut), turut ambil bagian pada momentum perayaan HUT RI ke-75 tahun 2020, dengan road show ditengah-tengah masyarakat.

Ketua MPC PP Kabupaten Halsel, Indra Faris, menuturkan, memeriahkan HUT RI yang ke-75 tahun 2020, MPC PP Kabupaten Halsel ikut memeriahkannya dengan melakukan road show ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan hadiah yang berlangsung pada Senin (17/8).

"HUT RI kali ini, kami juga ikut memeriahkan dengan cara memberikan hadia kepada warga yang ditemui," ungkap Ketua MPC PP Halsel Indra Faris
Pengurus MPC PP Halsel saat berpose usai kegiatan (Istimewa). 

Indra menjelaskan, hadiah yang dibagi-bagikan kepada warga berasal dari pengurus MPC PP Kabupaten Halsel. Namun hadia yang dibagikan  dengan catatan setiap warga yang ditemui diwajibkan untuk menghafal Pancasila, Teks Proklamasi dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. "Jika warga bisa menghafal Pancasila, teks Proklamasi dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kami langsung memberikan hadiah, tutur Fais sapaan akrab Indra Faris.

Dimomentum HUT RI yang ke-75 tahun 2020 ini, Fais berharap kepada seluruh pengurus MPC PP Kabupaten Halsel agar tetap bersinergi dengan semua pihak untuk kepentingan bangsa dan negara. Sebagai Ketua terpilih pada Musyawarah Cabang (Muscab) belum lama ini, dirinya berharap eksistensi PP Kabupaten Halsel dapat terus bermanfaat serta memfasilitasi berbagai jenis kegiatan kemanusiaan bagi masyarakat.

"Dan ikut serta dalam kegiatan kemanusiaan terutama elemen pemuda di Kabupaten Halsel sebagai garda terdepan," pungkasnya Fais. (Buwas/PM)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini