Helmi-La Ode Jenguk Pasien Korban Penikaman Asal Obi

Sebarkan:

Calon Bupati Helmi Umar Muchsin saat menyuap makanan kepada Frans Kurama. (Istimewa)

HALSEL - Setelah mengikuti tahapan pencabutan nomor urut pasangan calon. Bapaslon Helmi-La Ode sambangi Frans Kurama warga asal Obi yang menajdi korban penganiayan yang dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Labuha.

Korban penganiayaan yang terjadi beberapa waktu lalu di Desa Bobo Kecamatan Obi Selatan ini menjadi perhatian khsusus bagi paslon Helmi-La Ode. Paslnya Obi merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Halmahera Selatan yang tingkat kerawanan dengan kasus penganiyaan yang cukup tinggi.

Cawabup La Ode Arfan kepada media ini mengatakan, sebagai mantan pensiunan Polisi dengan pangkat (Kapten) dan pernah bertugas di Obi selama dua kali berturut-turut merasa prihatin dengan tingginya kasus penganiyaan yang akhir-akhir ini terjadi di kalangan masyarakat.

Dirinya berpesan kepada seluruh masyarakat Halsel wabilkhusus masyrakat Obi, apapun alasannya, sgala bentuk kejahatan itu bersumber dari individu masing-masing terlebih lagi disebabkan minuman keras (miras). Dengan demikian, tidak akan mungkin miras daap diberantas hanya berharap dari aparat kemanan.

"Seluruh komponen stackholder yang ada mari, bahu membahu kita satukan presepsi agar kejadian serupa tidak terjadi lagi yang akan datang demi generasi kita yang lebih baik," Pesan Purnawirawan Polisi ini.

Selain La Ode, calon Bupati Helmi Umar Muchsin juga meras prihatin dengan adanya kekerasan di kalangan masyarakat yang cukup tinggi. Terutama di Obi. Dirinya berjanji jika terpilih sebagai Bupati dan La Ode Arfan sebagai wakilnya maka Obi menjadi salah satu daerah yang diprioritas peningkatan ekonomi masyarakat.

"Semua ini dasarnya dari kesenjangan ekonomi. Maka kami sudah siapkan solusi untuk menjawab semua itu," tutup calon Bupati dengan nomor urut 1 ini. (Buwas/PM) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini