MTQ XXVIII, Malik ke Pemprov: Beri Beasiswa dan Hadiah Umroh bagi Peraih Juara

Sebarkan:
Anggota Komisi IV DPRD Malut, A. Malik Sillia


POTRET – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVIII Tingkat Provinsi Maluku Utara yang dipusatkan di Kabupaten Halmahera Tengah, mendapat  apresiasi dari Anggota Komisi IV DPRD Malut, A. Malik Sillia.

Diketahui, kegiatan ini akan berlangsung selama 5 hari, resmi di mulai pada 15 September sampai 20 September 2020.

"Selaku Anggota Komisi IV, saya menyampaikan selamat kepada Kab Halteng. Sebagai Tuan Rumah, semoga kedepan Halteng terus menjadi Tuan Rumah dalam event-event lain," ujar Malik di hadapan awak media, Selasa (15/9/2020).

Ia juga menyampaikan apresias kepada Gubernur Malut, karena terus memotivasi generasi muda dalam event-event keagamaan di Malut.

Lanjut Malik, melalui event MTQ ini. Ia berharap kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) agar berkomitmen memberikan penghargaan kepada para kafilah sebagai peserta lomba, terutama dalam bentuk jaminan pendidikan.

"Bagi peraih juara, perlu dijamin beasiswa study. Pemprov juga wajib berikan hadiah Umroh kepada yang bersangkutan dan orang tuanya," harapnya.

Ia mengajak kepada seluruh komponen agar sama-sama mensukseskan MTQ XXVIII ini. "Semoga event ini menajadi do'a utk keselamatan dan kemakmuran rakyat Maluku Utara," terangnya.

Sekretaris DPW PKB Malut ini juga berharap agar setiap Instansi Pemerintah, Lembaga terkait, dan seluruh Kafilah yang datang dari Kabupaten/Kota agar tetap menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan MTQ berlangsung.

"Kepada para Kafilah dari seluruh Kab/Kota, selamat berkompetisi, jadilah yg terbaik demi kemajuan Maluku Utara," pungkasnya(red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini