TULUS: Angka 2, Simbol Kemenangan dan Kedamaian

Sebarkan:

 

Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali kota Ternate M Tauhid Soleman dan Jasri Usman

TERNATE,Potret – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali kota Ternate M Tauhid Soleman dan Jasri Usman akhirnya mendapatkan Nomor Urut 2 (dua) dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon oleh Komisi Pemilih UIan Umum (KPU) Kota Ternate di Hotel Sahid Bella, Kamis (24/9).

Angka Dua, menurut M. Tauhid Soleman, mempunyai makna victoria. "Jadi Nomor 2 itu punya makna victoria,  artinya TULUS Datang dan TULUS Menang" kata Tauhid yang didampingi Jasri Usman dan partai pengusung dalam Jumpa Pers di Posko Utama Kemenangan, Kelurahan Takoma, Ternate Tengah, Kamis (24/9).

Mantan Sekretaris Daerah Kota Ternate ini bilang, angka 2 adalah keseimbangan dalam keberagaman, baik dalam berbudaya maupun beragama. "Ini angka penuh makna yang serasi, yang mengandung nilai-nilai norma bermasyarakat di Kota Ternate," ucapnya.

Dirinya optimis,  Paslon TULUS merupakan Paslon yang diterima dan diidamkan oleh masyarakat untuk memimpin Kota Ternate 2020-2025.

"Insya Alllah Dengan angka 2 ini  menjadi simbol kemenangan dalam Pilkada tanggal 9 Desember mendatang," harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Jasri Usman turut mengatakan, angka 2 melambangkan keseimbangan antara dirinya dan Tauhid.

"Angka 2 memiliki arti perdamaian. Jika TULUS terpilih pada tanggal 9 Desember mendatang, maka kami selaraskan pemerintahan serta menciptakan kedamaian untuk masyarakat di Kota Ternate," pungkas Jasri.(red)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini