Tauhid Soleman Resmi Mengundurkan Diri Dari ASN

Sebarkan:

 

Kepala Taspen Kota Ternate Serahkan Hak Pensisunan Kepada Tauhid Soleman 


TERNATE
- Kepala Taspen Cabang Kota Ternate dan Pimpinan Bank Mandiri Taspen menyerahkan asuransi pegawai kepada M. Tauhid Soleman yang mengundurkan diri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) karena ikut mencalonkan diri sebagai Calon wali Kota Ternate.

Penyerahan asuransi ituu diserahkan di kediaman Tauhid Soleman yang terletak di Lingkungan Jan Kelurahan Tabona, Kecamatan Ternate Selatan,ungkap Tauhid Soleman yang juga Calon Wali Kota Ternate kepada wartawan Senin (5/10/2020).

Kepada wartawan, Tauhid menyampaikan, dirinya sudah resmi mundur dari ASN sebagaimana Surat Keputusan pensiun yang dikeluarkan oleh Pejabat Pembina Kepegawaian tertanggal 16 September 2020 bulan lalu.

“ Saya sudah resmi pensiun, maka tadi penerimaan Taspen yang diserahkan oleh Kepala Taspen Cabang Ternate,” ujar Tauhid.

Calon Wali Kota Terrnate ini mengatakan, dirinya pensiun atas permintaan Sendiri (APS), sehingga semua hak pensiun telah diserahkan oleh Taspen Cabang Ternate. “Semua urusan pensiunan telah selesai, maka tadi langsung dilakukan penyerahan Taspen oleh Kepala Taspen Cabang Ternate didampingi Pimpinan Bank Mandiri Taspen,” pungkasnya.(tim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini