Kasus Dirut PDAM Jadi Perhatian Khusus Pemkot Ternate

Sebarkan:

 

Walikota Kota Ternate, "Burhan Abdurahman

TERNATE,Potret – Dirut PDAM kota Ternate  Abdul Gani Hatari sudah ditetapkan sebagai tersangkan selama kurang lebih 6 bulan, namun. Hingga saat ini belum ada evaluasi dari Walikota Ternate Burhan Abdurahman.

Menagapi hal tersebut. Walikota Ternate Burhan Abdurahman mengatakan, kasus Dirut PDAM Kota Ternate juga menjadi perhatian khusus bagi pemerintah kota Ternate, namun saat ini kami tetap mengikuti sejauh mana perkembangan kasus Dirut PDAM tersebut.

Jadi kasus Dirut PDAM juga menjadi perhatian pemkot, dan Saat ini kami masi melihat sejauh mana perkembangan kasus Dirut PDAM kota Ternate, ungkap walikota kepada wartawan, Kamis (26/11).

Menurutnya, pemeriksaan kasus Dirut PDAM sudah berjalan selama kurang lebih 6 bulan. Dirinya sendiri akan memantau terus perkembangan kasus Dirut PDAM tersebut, tahapan berkasnya sampai dimana.

Kita juga akan berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait sejauh mana proses penyelidikan kasus Dirut PDAM, “ujar Burhan.

Disisi lain kata dia, kita juga mengedepankan asas praduga tak bersalah pada kasus yang dialami oleh Direktur PDAM, namun semua ini juga menyangkut dengan kepentingan kinerja organisasi, "karna memang kita mengevaluasi telah menganggu tugas kelak, jelasnya.

Dirinya menambahkan sampai sekarang direktur PDAM masih menjalankan tugas sehari-hari atau menjalankan tugas seperti biasanya. Walaupun kasus masih berjalan,”pungkasnya.(red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini