Banyak Program Yang Belum Tuntas di Masa Kepemimpinan Burhan Abdurahman

Sebarkan:

 

Ketua Komisi I DPRD Kota Ternate : Muchtar Bian
TERNATE – Komisi I Dewan Perwakila Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ternate menilai masih banyak program yang belum tuntas dimasa kepemimpinan Wali Kota Ternate, Burhan Abdurrahman. 

Hal ini disampaikan langsung oleh ketua komisi I Dekot, Muchtar Bian kepada Wartawan, Kamis (24/12/2020).

hingga 10 tahun menjabat sebagai kepala daerah, kata Mohtar, masih banyak program masyarakat yang mengeluh terkait dengan kesejahteraan. Salah satunya adalah reklamasi yang saat ini masih dalam tahap pekerjaan.

Menurutnya, selain reklamasi yang sampai saat ini belum tuntas, ada program lainnya yang dinilai masih belum dilakukan sehingga menjadi PR untuk kepemimpinan Wali Kota yang baru.

“ masalah reklamasi dan program lainnya dimasa kepemimpinan Burhan Abdurahman yang menurut komisi Dekot belum selesai dilakukan, “ Ujar Mohtar.

Lanjut Mohtar, mestinya pemerintah Kota melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menangani program fisik maupun non fisik harus sudah selesai dan sudah ada Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) nya sehingga tidak lagi membebani pemerintahan atau Wali Kota yang baru.

Mohctar bilang, program yang belum diselesaikan dimasa Burhan akan lebih membeani pemerintahan yang baru karena. “ Kami menilai masih banyak pekerjaan yang belum dituntaskan sehingga akan menjadi beban bagi pemerintahan yang baru, “ Tuturnya.


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini