Lima Elemen Taktis Paslon Maju Berikan Ucapan Selamat Kapada TULUS

Sebarkan:

Lima Element Taktis Paslon MAJU Berikan Ucapan Selamat Kemenangan kepada TULUS

TERNATE – Setelah mendapat ucapan selamat dari Paslon YAMIN-ADA, kini giliran 5 elemen taktis Merlisa-Judhi (MAJU) juga memberi ucapan selamat kepada Pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor urut 02, Tauhid Soleman-Jasri Usman sebagai peraih suara terbanyak di Pilkada Serentak 2020.  

Lima Element taktis Paslon MAJU yakni,New Gempur, Tempur, Fokus, Garda Taranote dan Silaturahim Baikers Ternate secara resmi menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan TULUS sebagai peraih suara terbanyak di Pilwako ternate.

Bahruddin Sangadji selaku ketua tempur dan mewakili 4 elemen taktis lainnya dalam konferensi pers menyampaikan selamat kepada TULUS sebagai peraih suara terbanyak di Pilkada Kota Ternate dan kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat kota ternate.

“ Mewakili rekan2 element taktis saya berharap TULUS bisa membawa perubahan di Kota Ternate. Sesuai dengan tagline mereka, Tulus dalam berbuat serta harapan Baru kota Ternate, “ Ujar Baharudin.

Meskipun kalah dalam kontestasi Pilwako Ternate, Kata Baharudin, kami elemen taktis Tempur,New Gempur,Fokus,Garda Taranote dan Selahturahim Baikers Paslon MAJU tetap mendukung peraih suara terbanyak yakni Paslon TULUS.

“ Jujur kami merasa bangga menjadi bagian dari tim pasangan MAJU. Sebab Merlisa Marsaoly adalah sosok perempuan tangguh, cerdas dan satu-satunya perempuan yang mengikuti kontestasi Pilwako ternate 2020-2025, dan juga mengguncang psikologi Paslon lainnya karena sangat diperhitungkan “ Katanya.

Lanjut Bahruddin, sesuai hasil rapat pleno terbuka 8 kecamatan yang telah selesai kemarin, datanya telah kami kantongi. Dimana Paslon TULUS unggul sebagai pemenang pertama dengan peraih suara sebanyak yakni 28.063 suara, di susul pasangan nomor urut tiga MHB GAS dengan Raihan suara 26.273 dengan selisih 1.790 suara.

“ Kami harapkan kandidat lainnya tidak mengarahkan massa, menggunakan kekerasan dalam menyikapi hasil pilwako. Mari kita sama-sama menjaga perdamaian dan penggunaan hukum dalam rangka penyelesaian konflik paska pemilihan,” harapnya.

Baharudin juga meminta kepada Paslon lain agar berjiwa besar menerima hasil Pilwako dan menunjukkan sikap menerima kekalahan untuk mebuktikan kepada masyarakat bahwa membangun daerah tanpa harus melalui Walikota.

Sekali lagi kami ucapkan selamat dan sukses kepada peraih Suara terbanyak dalam Pilwako yakni Paslon TULUS. Kami element taktis secara organisatoris mengakui kemenangan Pasangan nomor urut dua Dr Tauhid Soleman dan Jasri Usman.


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini