Audiens DPD IMM Bersma Ketua DPRD Malut

Sebarkan:

 

Pertemuan DPD IMM Malut dan Ketua DPRD malut Kuntu Daud


SOFIFI
- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Malut, melakukan audensi dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Senin, (25/01),

Audensi dengan pimpinan DPRD Malut, terkait rencana kegiatan Darul Arqam Paripurna (DAP) tingkat nasional yang dipusatkan di Malut sebagau tuan rumah.

Ketua DPRD Malut, Kuntu Daud mengatakan, intinya sebagai wakil rakyat mendukung kegiatan masyarakat, apalagi kemahasiswaan, namun perlu ingat masih suasana pandemi covod-19, dan itu perlu dibicarakan secara baik antara panitia lokal dan DPP IMM.

Menurutnya, setiap kegiatan yang menguntungkan daerah wajib, memberikan apresiasi kepada mahasiswa muhammadiyah. Bahkan segala kebutuhan kepanitian akan dibantu, seraya meminta DPD IMM segera meyurat ke Sekda dan kaban Keungan Malut

 "Bukan saja kegitan IMM, apa saja kegiatan yang menyangkut dengan pembangunan daerah kami pasti dukung, tapi perlu juga mempertimbangkan kegiatan di tengah-tengah Covid-19,"katanya.

Sementara, ketua panitia Darul Arqam Paripurna (DAP) Malut, Hasan Kailul usak petermuan, mengatakan sebagai panitia berikan penghargan kepada pimpinan DPRD sudah menerima IMM untuk beraudensi terkait rencana kegiatan DAP dilaksanakan bulan Maret. "Apa yang disampaikan oleh ketua DPRD , panitia akan segera menindaklanjuti agar kegiatan bisa terlaksana dengan baik," ucapnya.

Kata dia, IMM juga sangat memahami pelaksana kegitan di tengah Covid-19, tentunya panitia akan mempertimbangkan dan segera berkoordinasi dengan DPP untuk meminta petunjuk. "Secepat juga kami berkoodinasi dengan panitia pusat untuk masukan dari ketua DPRD, kegiatan perlu dipertimbangkan,"jelasnya. (red)

 

 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini