Jumat Ini Pelantikan Tiga Anggota Deprov Malut

Sebarkan:

 

Sekertaris Dewan Provinsi Maluku Utara Abubakar Abdullah 


SOFIFI
- Pelantikan  Tiga anggota DPRD Provinsi Maluku Utara dari hasil pergantian antar waktu (PAW) dijadwalkan pelantikan pada Jumat ini (15/1) . Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPRD Malut, Abubakar Abdullah, kepada wartawan via telepon, Selasa (12/1/2021).

Ketiga calon pengganti ini adalah Ruslan Kubais dari Partai Nasdem yang menggantikan Helmi Umar Muksin, Farida Djama dari Partai Golkar yang menggantikan Muhammad Hasan Bay, dan Sugeng Cahyono dari PAN yang menggantikan Thaib Djalaluddin.

Sebenarnya ada empat pengganti yang bakal dilantik pada Jumat ini, hanya saja calon pengganti dari Partai Gerindra yang menggantikan Muhaimin Syarif masih dalam proses. "Jadi untuk calon pengganti dari Partai Gerindra nanti menyusul. Untuk tanggal 15 ini tiga orang," jelasnya.

Sekadar diketahui, empat anggota Deprov sebelumnya mengundurkan lantaran maju dalam Pilkada. Helmi Umar Muksin maju Pilkada Kabupaten Halmahera Selatan, Muhammad Hasan Bay maju Pilkada Kota Ternate, Thaib Djalaluddin maju Pilkada Kabupaten Halmahera Timur, dan Muhaimin Syarif maju Pilkada Taliabu. (ches/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini