DPD Gerindra Malut Berbagi dengan Warga Halsel

Sebarkan:
Ketua DPD Gerindra Malut Sahril Taher didampingi Ketua DPD Halsel Rosiana Sarif saat menyerahkan paket Sembako kepada penerima bantuan. (Buwas/PM)
HALSEL - DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku Utara menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Merayakan Hari Ulang Tahun ke-13. Rakerda dan HUT kali ini dipusatkan di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) dan dirangkai dengan pembagian sembilan bahan pokok (Sembako) kepada warga kurang mampu.

Ketua DPD Gerindra Malut, Sahril Taher mengatakan, pembagian sembako ini dengan tujuan membantu warga kurang mampu ditengah pendemi virus Covid-19. Sembako yang dibagikan sebanyak 43 paket dan amplop.

"Mungkin nilainya tidak seberapa tapi jangan dilihat dari sisi nilai tapi keihklasan partai Gerindra meringankan beban masyarakat," kata Sahril Taher, ketika ditemui di sela-sela kegiatan di kawasan Taman Budaya Canga Matau, Sabtu 6/2/2021.

Sumber anggaran kata Sahril dari 43 paket sembako dan amplop ini hasil dari sumbangan masing-masing anggota DPRD Malut dan Kabupaten dan Kota. "Semua sumbangan dari anggota DPRD Gerindra," ujar anggota DPRD Malut ini.

Rakerda dan HUT ke-13 ini digelar Jumat 5-Sabtu 6 Februari ini ditutup dengan pemotongan tumpeng dan rapat secara virtual dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan seluruh DPD tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia. (Buwas/PM)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini