Hi. Robert Biayai Operasi Chayra di RS Cipto Mangunkusumo

Sebarkan:
Presiden PT Indotan Halmahera Bangkit, Hi. Robert Niktiyudo. (Istimewa)
HALSEL - Chayra Ainin Qulaibah Arsit belita usia 8 bulan asal Desa Taba Jaya Kecamatan Bacan Timur Selatan Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Maluku Utara terpaksa dirujuk ke RS Cipto Mangunkusumo Jakarta. Chayra dirujuk karena menderita penyakit yang sangat langka dan baru ditemukan di Maluku Utara.

Chayra bersama kedua orang tuanya Arsit Rajula dan Nurdiyana Hi Taher rencana berangkat dari Kota Ternate pada Rabu 10 Maret atau besok pagi menggunakan jasa penerbangan dari Bandara Sultan Babullah Ternate menuju Bandara Soekarno-Hatta.
Selama menjalani pengobatan atau operasi di RS Cipto Mangunkusumo seluruh biayanya ditanggung oleh Hi  Robet Niktiyudo Presiden PT Indotan Halmahera Bangkit (PT IHB). 

"Tadi saya sudah bertemu dengan Pak Amin orang dekat Pak Haji Robet. Alhamdulillah semua biaya pengobatan ditanggung Pak Haji Robert," kata Ketua IKB Waigitang Halsel, Walid Syukur kepada media ini, Selasa 9/3/2021.

Untuk biaya operasional kata Walid, dari Ternate ke Jakarta berupa tike pesawat dan lainnya menggunakan biaya sendiri hasil dari sumbangan para dermawan dan pihak lain dalam kurun waktu beberapa minggu kemarin. Berkat sumbangan tersebut dapat meringankan beban kedua orang tua Chayra.

"Dengan uang hasil dari sumbangan itu Alhamdulillah sangat membantu keluarga Chyara," ujar Walid.

Ketua IKB Waigitang Halsel, Walid Syukur (Topi) saat bertemu dengan Hi. Amin salah satu orang kepercayaan Hi. Robert. (Istimewa)
Atas nama keluarga lanjut Walid, sangat berterima kasih kepada Haji Robert dengan hati mulainya membantu biaya pengobatan Chayra di RS Cipto Mangunkusumo. 

"Niat mulia beliau (Hi. Robert) tak bisa kami balas, tapi kami keluarga berdoa semoga Pak Haji Robert diberikan kemuliaan rezeki dan kesehatan sehingga terus menebar amal di jalan Allah," pungkas Walid. (Buwas/PM)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini