Bupati Terpilih US dan BK Bertemu di Kantor Bupati

Sebarkan:
Bupati terpilih Usman Sidik saat berbincang dengan Bahrain Kasuba di ruang kerjanya. (Istimewa)
HALSEL - Bupati terpilih Usman Sidik bertemu dengan Bupati Bahrain Kasuba di ruang kerja Bahrain Kasuba. Pertemuan keduanya untuk menjalani silaturahmi.

"Intinya silaturahmi antara Pak Bupati Bahrain dan Bupati terpilih Pak Usman," kata Sekertaris Daerah, Helmi Surya Botutih saat diwawancara di Kantor Bupati, Senin 17/5/2021.

Dalam pertemuan itu kata Helmi, selain menjalani silaturahmi keduanya juga membicarakan tentang proses pembangunan Kabupaten Halmahera Selatan lima tahun mendatang. Poin yang dibahas terkait singkronisasi pembangunan Halmahera Selatan. 

"Pembahasannya terkait singkronisasi pemerintah daerah sebelumnya dan yang akan datang," sambung Helmi. 

Kurang lebih dua jam keduanya bertatap muka, Bupati terpilih Usman Sidik melakukan pantau di pasar modern Desa Tuwokon Kecamatan Selatan. Di pasar, Usman Sidik melihat langsung kondisi pasar yang saat ini sudah digunakan pedagang berjualan.

"Tadi Pak Usman melihat kondisi drenaise di pasar ikan dan sekitarnya. Beliau minta drenaise cepat diperbaiki karena ada penyumbat sehingga terjadi genangan air pembuangan," ujar Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM, M. Nur.

Selain pasar ikan dan sekitarnya, Usman Sidik juga melihat kondisi bangunan Mall Saruma yang berada tidak jauh dari pasar ikan. Selanjutnya, bendahara umum DPP PKB ini meninjau Pasar BumDes milik Pemerintah Desa Labuhan. 

"Semua fasilitas pasar yang diminta diperbaiki Pak Usman secepatnya dilakukan perbaikan," cetus M. Nur. (Buwas/PM)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini