PUPR Halsel Hanya Miliki Empat Unit Alat Berat

Sebarkan:
Salah satu staf Bidang Asset mencatat Asset milik Dinas PUPR. (Istimewa)
HALSEL - Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) melalui Bidang Asset mencatat bawah Dinas PUPR hanya memiliki empat unit alat berat.

Kepala Bidang Asset, Risno Tess mengatakan, sesuai yang tercatat pada buku inventaris barang Pemerintah Daerah, Dinas PUPR hanya memiliki lima alat berat.

"Sesuai yang tercatat pada buku inventaris barang. Alat berat di PUPR ya itu (empat unit)," kata Risno saat dikonfirmasi pada Senin 19/7/2021.

Empat unit alat berat ini terdiri dari satu unit Buldozer/jhon dhere 450 JLT, satu unit Excavator/Cukurova880, satu unit Wals Mini/Sakai SV80ST dan satu unit Excavator/JBCJS 200SC

"Itu sesuai dengan realisasi," sambung Risno.

Disentil terkait alat berat lainnya yang dimiliki PUPR yakni, AMP, becko loader, dumb trcuk, beby hand roller, vibrator, LCT dan tronton, Riso mengaku tidak mengetahui bawa di Dinas PUPR terdapat sejumlah alat berat tersebut. Bahkan dirinya baru mengetahui di Dinas PUPR ada alat berat berupa trcuk tronton dan AMP dari wartawan.

"Saya juga baru tahu ini. Cuma terkait dengan asset saya berdasarkan data yang ada pada buku inventaris Pemda," ujar pria yang aktif di kepengurusan Persihalsel. (Buwas/PM)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini