DKI Jakarta Tidak Keluhkan Tempat Tinggal STQ

Sebarkan:

 

Seleksi Tilawatil Qur'an Tingkat Nasional XXVI Maluku Utara tahun 2021

SOFIFI - Liaison Officer (LO) Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta menyangkan atas pemberitaan sepihak terkait tuduhan atas keluahan tempat tinggal yang disedian panitia STQ Nasional itu tidak benar

" Saya tegaskan kami tidak pernah mengeluhkan tempat tinggal STQ Nasional yang ke - XXVI tahun 2021 yang dipusatkan di Provinsi Maluku Utara".

Justru sebaliknya, LO DKI Jakarta memberikan apresiasi kepada Pemrov Malut atas fasilitas yang diberikan. Hal itu diungkapkan Astitin, selaku LO Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku Utara untuk DKI Jakarta kepada media ini Kamis (30/9/2021)

“ Kami LO yang menangani kafilah DKI Jakarta juga bingung dengan adanya pemberitaan tersebut. Setiap hari kami selalu berkoordinasi dengan mereka, tanpa ada komplain apa-apa. Malah sebaliknya mereka memberikan apresiasi ke Dikbud, karena Dikbud memfasilitasi kendaraan secara gratis,” terang Astitin.

Dikatakan Astitin, pihak DKI juga bingung dengan adanya berita, karena mereka tidak pernah mengeluhkan hal itu sebagaimana diberitakan beberap media di Maluku Utara.

“ Mereka meminta media harus mengklarifikasi, karena mereka sudah meninjau lokasi tempat kafilah bulan April kemarin. Dan mereka apresiasi,” kata Astitin.

Untuk tempat tinggal kafilah DKI Jakarta lanjut Asitin tidak masalah. Kami sudah menyiapkan fasilitas seperti kendaraan untuk DKI Jakarta.(red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini