Mayat Bayi Usia 7 Bulan Terbungkus Kantong Plastik Gegerkan Warga Kelurahan Akehuda

Sebarkan:

 

Polisi saat melakukan olah TKP pememuan Bayi di Kelurahan Akehuda RT 10 RW 05 

TERNATE - Warga Kelurahan Akehuda RT 10 RW 05 digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi yang berusia 7 Bulan. Saat ditemukan, kondisi bayi malang tersebut sudah tak bernyawa dibungkus dengan kantong plastik merek Alfamidi.

Bayi tersebut ditemukan sekitar pukul 12 WIT, Kamis, (7/10/21).

Penemuan mayat bayi awalnya diketahui oleh Riyan dan Delon (14) siswa yang baru duduk di bangku kelas 1 SMP Negeri 2 Kota Ternate yang hendak pergi mencari Mangga hutan di kebun. Saat pulang, Delon melihat ada jari bayi yang keluar. Merasa penasaran diapun mencoba menggali menggunakan kayu, setalah menggali, ternyata ada bayi yang dibungkus dengan kantong plastik merek Alfamidi.

Setelah menemukan bayi tersebut, Delon langsung memberi tahu orang tuanya yakni ibu Lin (36) dan tetangga disekitar situ yakni Abjan dan Ai yang saat itu duduk bercerita di rumah.

Tak lama kemudian, penemuan bayi juga diketahui oleh perawat setempat yang saat itu sedang menjalankan tugas posyandu dan langsung melaporkan kepada pak RT 10.RW.05. pak Diman (40). Tanpa berpikir panjang Pak RT langsung memberitahukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Saat mendapatkan Informasi, Tim Penyidik Polsek Ternate Utara tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP pada pukul 13.00.WIT untuk diidentifikasi, kemudian bayi tersebut langsung dibawah ke RSUD Chasan Boesoirie untuk dilakukan visum.

Sementara Kapolsek Ternate Utara, Iptu Ibrahim Mappe Ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan bayi tersebut.

“ Iya benar ada penemuan bayi jenis perempuan umur 7-8 bulan yang ditemukan anak kecil yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) kelas 1 SMP,”tandasnya.(rd)



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini