Rombongan Kafilah Dari Papua Barat Tiba di Malut

Sebarkan:
rombongan kafilah Provinsi Papua Barat resmi tiba di Maluku Utara

SOFIFI - Kafilah dari berbagai daerah mulai berdatangan di Bumi Moloku Kieraha untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Nasional XXVI,

Minggu, (10/10/21) Sebanyak 75 orang yang tergabung dalam rombongan kafilah Provinsi Papua Barat resmi tiba di Maluku Utara dengan menggunakan kapal KM Sinabung.

Rombongan tersebut dipimpin oleh asisten I Provinsi Papua Barat, Musa Kamudi dan diterima oleh Asisten Tiga Pemerintah Provinsi Maluku Utara, Asrul Gailea didampingi asisten II, Sri Hatari dan asisten I kota Ternate Mohdar Din serta asisten II Bahtiar Teng, kadis kehutanan, Sukur lyla, Ketua Dharma Wanita Dinas Kehutanan H.Karmila Sukur Lyla, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Rahwan K Suamba dan General Manager Pelindo Ternate Anwar Pae di pelabuhan Ahmad Yani, Ternate.

Usai diterima pemerintah Provinsi dan pemerintah kota Ternate, rombongan langsung menikmati sarapan dari bidang konsumsi, rombongan kemudian melakukan konvoi dipusat kota dan kembali ke hotel.rencananya akan berangkat ke sofifi pada tanggal 13 Oktober dengan rombongan kafilah lainnya untuk melakukan pendaftaran.

Sementara rencananya besok, Senin tanggal 11 Oktober 2021, akan tiba rombongan dari sejumlah provinsi dengan pesawat reguler seperti Garuda, batik, Citilink dan lion Air. (red)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini