Alami Kesulitan, Dinas PUPR Malut Undang Delapan Perusahan

Sebarkan:
Fato; Ilustrasi Rapat 
SOFIFI, -  Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Maluku Utara saat ini mengalami kesulitan atas pekerjaan sejumlah proyek dengan anggaran yang bersumber dari pinjaman dari PT. Sarana Multi Infrastruktur. Hal itu terbukti saat dinas PUPR malut melayangkan undangan kepada 8 Perusahan, para kepala bidang dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK).

Surat yang ditandatangni kepala dinas PUPR Malut Jafar Ismail itu menerangkan bahwa, sehubungan dengan waktu pelaksanaan yang akan berakhir pada tanggal 10 Desember tahun 2021 pada sejumlah paket pekerjaan jasa konstruksi di lingkungan dinas PUPR tahun anggaran 2020-2021 dengan sumber pendanaan dari PT SMI untuk percepatan pekerjaan dilapangan.

Rapat tersebut dilaksanakan pada tanggal 30 November tahun 2021 bertempat diauditorium Alwi Salim Alhadar BE,ST PUPR Sofifi.

Informasi yang di termi redaksi Potretmalut.com Rabu (1/12/2021) rapat tersebut juga menindaklanjuti surat dari SMI terkait penundaan pencairan tahap I ruas Wayatim-Wayaua dan tahap II ruas Matuting-ranga-ranga.

Hingga berita ini di publis, kepala dinas PUPR Malut Jafar Ismail, Kabid Cipta Karya Mirza Ahmad belum bisa di hubungi via handphone. (tm/red)

 

 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini